Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil dan Agama Abdul Hamid, Pemeran Pak Ogah Di Serial Si Unyil Yang Meninggal Dunia

img_title
Pak Ogah dan Istrinya

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Diketahui pemeran dari Pak Ogah dalam serial Si Unyil yakni Abdul Hamid telah meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2022. 

Diketahui Pak Ogah meninggal dunia pada pukul 19.30. Sejumlah selebriti dan artis tanah Air juga memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Pak Ogah, salah satunya adalah Melanie Subono.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu." tulis Melanie Subono

"Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua" tambahnya.

Sejumlah warganet ada yang merasa penasaran mengenai profil dan agama Pak Ogah yang memiliki nama lengkap Abdul Hamid. Lantas seperti apa profil dan agama Pak Ogah? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Profil dan Agama Pak Ogah

img_title
Pak Ogah dan Istrinya
Foto :
  • YouTube: Deddy Corbuzier
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit