Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sultan Banget! Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Booking Satu Pesawat Ajak Karyawan Liburan

img_title
Aurel & Atta
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Aurel dan Atta tampak memboyong karyawannya alias tim AHHA untuk pergi liburan akhir tahun di Bali. Tak tanggung-tanggung Atta Halilintar pun langsung booking satu pesawat khusus untuk perjalanannya bersama tim. Atta pun tampak membawa istri dan buah hatinya, Ameena Hanna Nuratta.

Aurel dan Atta Disorot saat Booking Satu Pesawat Untuk Liburan 

img_title
Aurel & Atta
Foto :
  • -
 

Tak hanya keluarga kecilnya, Atta dan Aurel mengajak seluruh karyawannya untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instaram milik kakak dari Thariq Halilintar itu.

"Boss AMEENA ngajak TIM AHHA se pesawat liburan akhir tahun, semoga tahun depan bisa ngajak 1 kantorrr," tulis Atta Halilintar.

Disisi lain, ada yang menarik Atta dan Aurel pun tampak mengajak Millen Cyrus untuk ikut berlibur dan menikmati kesenangan bersama tim AHHA.

Terlihat sangat kompak, tim AHHA dan keluarga Atta pun memakai baju yang sama yakni hitam berlogo AHHA. Lewat kanal YouTube AH, Atta Halilintar mengatakan jika yang mengikuti liburan ke Bali tersebut sekitar 40 orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit