Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Emil Dardak Digeledah KPK, Arumi Bachsin Buaka Suara: Kaget Lah!

img_title
Emil Dardak & Arumi Baschin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Pasalnya belum lama ini ruangan kerja Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 21 Desember 2022 kemarin. Hal ini terjadi karena kasus dugaan suap Wakil Ketua DPRD Sahat Tua Simandjuntak.

Arumi Bachsin Angkat Bicara Saat Suaminya Digeledah KPK 

img_title
Emil Dardak & Arumi Baschin
Foto :
  • -

Usai menahan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, KPK juga menahan tiga tersangka lainnya dan juga barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp1 miliar. Disana kerja Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur pun ikut digeledah. KPK menyita beberapa dokumen dari ruang kerja tersebut sebagai barang bukti.

Sebagai seorang istri, Arumi Bachsin pun menjadi sorotan. Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK menyeret banyak pihak. Bahkan Arumi Bachsin memberikan tanggapannya. Arumi mengaku kaget dengan pemberitaan tersebut.

“Kaget lah. Bukan kaget ke Mas Emil ya, tapi kaget ‘hah ini di Jawa Timur ada yang begini?, gitu,” kata Arumi Bachsin.

Meski begitu, ibu 3 anak ini mengaku dirinya tak terlalu memahami teknis mengenai kasus dugaan suap ataupun penggeledahan yang dilakukan KPK itu karena merupakan ranah pekerjaan suaminya. Ia hanya bisa menegaskan tetap mendukung dan mendoakan sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit