Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dirawat di ICU, Ruben Onsu Akui Mimpi Ketemu Olga Syahputra Dapat Pesan Ini

img_title
Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ruben Onsu kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia sempat dirawat di ICU beberapa waktu lalu. Namun ternyata selama menerima perawatan di ruang ICU, Ruben mengalami kejadian supranatural sekaligus emosional. Ruben blak-blakan jika dirinya bermimpi bertemu dengan mendiang Olga Syahputra. Dalam mimpinya itu, mendiang sahabatnya menyampaikan sesuatu kepadanya.

Ruben Onsu jadi Sorotan Usai Cerita Mimpi Bertemu Olga 

img_title
Billy olga
Foto :
  • -
 

Dalam tayangan YouTube milik Eko Patrio, suami Sarwendah ini menceritakan pengalamannya bertemu kembali dengan Olga Syahputra di dalam mimpi. Sembari menangis, Ruben mengutarakan bahwa pada mimpinya itu mereka berdua bersenda gurau bersama.

“Ngobrol-ngobrol, bercanda. Situasinya di rusun. Kita pergi, dia pakai celana oranye. Habis pergi kita makan ke tempat mie langganan gue sama dia di daerah Tebet,” kata Ruben Onsu.

Tak hanya itu, dalam mimpi itu Ruben menceritakan jika usai menghabiskan waktu bersama Olga Syahputra, keduanya sepakat untuk pulang. Akan tetapi, Olga Syahputra menolak untuk pulang bersama Ruben Onsu. Bukan hanya itu, mendiang sahabatnya itu bahkan terkesan mengusir Ruben.

“Gue mau balik sama dia, diusir. ‘Gak usah gue mau sendiri’. Lah nanti lo pulang sama siapa? Kata dia ‘gue mah udah biasa sendiri, lo yang di sono, sono,” kata Ruben Onsu menirukan perkataan Olga Syahputra dalam mimpi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit