Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Terungkap Alasan Ibunda Indah Permatasari Tak Kasih Restu Arie Kriting, Gak Nyangka!

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga artis Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya pernikahan mereka hingga kini belum mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Bahkan terbaru sempat viral video TikTok Indah yang didiuga menyindir sang ibu yang tak kunjung memberikan restu. Hal ini rupanya sampai ke telinga ibunda. Apalagi hingga kini netter masih bertanya-tanya alasan ibunda Indah tak memberikan restu.

Indah Permatasari Disorot Usai Ibunya Bongkar Alasan Tak Beri Restu 

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • Instagaram @indahpermatas

Setelah sekian lama, akhirnya mertua dari Arie Kriting ini membongkar alasannya tak memberikan restu. Menurut Nursyah,menantunya itu telah menghina bahkan mengadu domba dirinya. Nursyah menyebut jika Arie Kriting telah mengadu domba dirinya dengan banyak pihak, termasuk anaknya sendiri. Bahkan dikatakan jika menantunya tersebut membuat kisruh antara ia dan sang suami.

“Orang itu ya Allah, mengadu domba saya dengan Indah, mengadu domba saya dengan suami saya, mengadu domba anak-anakku dengan saya, sekarang saya tidak takut, saya cuma takut kepada Allah, saya mau diceraikan sama suami saya, saya terima," kata Nursyah.

Tak hanya itu, Nursyah pun menuturkan jika fisik bukan alasan dirinya masih tak memberi restu. Menurutnya yang terpenting adalah sopan santun. Bahkan Nursyah menuduh keluarga Arie Kriting telah menghinanya di akun Instagram. Bahkan, menurutnya keluarganya hingga menyebut layaknya Dajjal dan Firaun.

“Jangan dibilang ganteng atau jelek, jangan dilihat dari miskin atau kaya, jangan kait-kaitkan dengan begitu, jangan lah, mau jelek atau tidak jeleknya itu yang penting sopan santunnya," jelas Nursyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit