Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Citra Kirana Diramalkan Akan Gugat Cerai Rezky Aditya, Buntut Video Syur Mirip Sang Suami

img_title
Citra Kirana & Rezky Aditya
Sumber :

JagoDangdut –  Akhir-akhir ini publik dikejutkan oleh sebuah video syur seorang pria yang mirip dengan Rezky Aditya. Dengan beredarnya video tersebut pun membuktikan ramalan Hard Gumay beberapa waktu lalu sungguh terjadi.

Kini seorang ahli kartu tarot meramlakan nasib kedua pasangan tersebut buntut video tak senonoh tersebut. Lantas seperti apa isi ramalan tersebut? Berikut artikelnya!

Gugat Cerai Rezky Aditya

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Foto :
  • Instagram/citraciki

Usai terseret rumor soal anak atas hubungan gelapnya dengan Wenny Ariani, kini Rezky Aditya kembali diterpa kabar kurang menganakan. Baru-baru ini beredar di media sosial video asusila seorang pria yang mirip dengannya sedang melakukan onani.

Sebelumnya, Hard Gumay sempat meramalkan akan beredar video asusila seorang pria dengan inisial R. Dengan kemunculan video tak senonoh mirip Rezky Aditya, ramalan Hard Gumay pun kembali jadi sorotan.

Baru-baru ini seorang ahli kartu tarot yakni Koko Antony pun ikut memberikan pandangan dari keahliannya membaca kartu tarot. Koko Antony membeberkan hasil penerawangannya, ia mengatakan pasangan tersebut akan bercerai ditahun 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit