Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Status Citra Kirana Jadi Sorotan, Soimah Jemput Yuni Shara Pakai Motor Matic

img_title
Citra Kirana dan Rezky Aditya

JagoDangdut – Rumah Tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali jadi sorotan usai beredar sebuah video viral yang menampilkan seorang pria yang disebut mirip dengan sosok sang suami.

Dalam video yang beredar luas itu, pria tersebut terlihat memakai kaos putih sedang memamerkan alat kelaminnya. Sekilas pria tersebut mirip dengan Rezki Aditya.

Video tersebut pun langsung viral hingga banyak yang bertanya-tanya tentang sosok pria itu. Mereka pun langsung menyerbu akun media sosial dari Citra Kirana dan juga Rezky Aditya.

Meskipun begitu keduanya belum juga memberikan komentar terkait dengan beredarnya video yang disebut mirip dengan Rezky Aditya.

Terbaru, Ciki membagikan dua buah potret sekaligus saat bareng Rezky Aditya. Dalam foto tersebut keduanya tampil kompak dengan memakai pakaian serba hitam.

Lewat postingan tersebut Citra Kirana tidak menuliskan caption apapun hanya sebuah emoticon tangan yang membentuk gambar hati.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit