Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Video Indah Permatasari Soal Restu di TikTok, Sang Ibunda Buka Suara!

img_title
Indah Permatasari

JagoDangdut – Belakangan ini Indah Permatasari tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak menyinggung hubungan asmaranya dengan sang suami, Arie Kriting yang tak kunjung mendapat reatu sang ibu, Nursyah mendadak viral. Indah pun tampak membuat video di TikTok soal sindiran belum mendapat restu padahal mau tahun 2023. Sindiran Indah pun tampak sudah sampai ke telinga sang ibu.

Ibunda Indah Permatasari Tanggapi Video Sindiran Anaknya 

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Foto :
  • -

Wanita bernama Nursyah ini pun menanggapi video yang diunggah oleh anak di akun TikToknya mengenai restu orang tua. Disana tertulis "UDAH MAU 2023 MASIH BELOM DI RESTUI." Tetapi, menurut sang ibu, salah Indah Permatasari yang lebih memilih Arie Kriting dibanding orang tuanya.

“Dia lebih memilih laki-laki itu daripada orang tuanya, kalau saya lihat itu kan TikToknya, itu kan dia lebih memilih manusia itu daripada sebongkah batu ini," kata Nursyah.

Tak lama Nursyah menyinggung soal siapa yang melahirkan anaknya karena lebih memilih menikah dengan Arie Kriting. Sang ibu pun menyebut tak akan memberi restu jika Indah Permatasari bersama dengan sang suami.

“Dia lahir dari mana kalau dia lebih memilih manusia itu," jelas Nursyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit