Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rebutan! Ivan Gunawan Bocorkan Harga Tiket Konser Bunda Corla di Indonesia Tahun Depan, Terjangkau

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Bunda Corla memang sedang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia memiliki banyak penggemar di tanah air karena tingkah lucunya dalam live streaming kerap menghibur warganet. Terbaru, Bunda Corla kembali membuat heboh karena ternyata ia hendak menggelar konser di Indonesia. Hal ini diungkap Bunda Corla saat ia melakukan siaran langsung di Instagram dengan Ivan Gunawan.

Bunda Corla Bocorkan Akan Gelar Konser di Tanah Air 

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Pemilik mama asli Cynthia Corla Pricillia itu meminta agar tiket konsernya tidak mahal-mahal. Mendengar permintaan Bunda Corla, Ivan Gunawan dengan senang hati membocorkan harga tiket konser itu. Kepada Igun sapaanya, Bunda Corla meminta agar harga tiketnya tidak terlalu mahal. Permintaan Corla ditanggapi, Ivan Gunawan bahkan membeberkan tiket konser sekitar harga Rp250 ribu hingga Rp300 ribu.

“Tiketnya jangan mahal-mahal tuh Ivan,” terang Bunda Corla.

“Tiketnya gua bocorin ya. Harga tiketnya 250 ribu sampai 300 ribu,” jawab Ivan Gunawan.

Jawaban Ivan Gunawan soal bocoran harga tiket konser membuat Bunda Corla khawatir. Sebab, ia khawatir harga tiket konser yang dipatok terlalu mahal. Desainer yang akrab disapa Igun ini lalu menenangkan Corla jika harga tiket konser kisaran tersebut cukup terjangkau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit