Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Amanda Manopo Pacaran sama Pendeta Berstatus Duda Jadi Sorotan

img_title
Amanda Manopo & Jonathan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Amanda Manopo kembali menyita perhatian publik. Seperti menepis isu miring menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, kini Amanda diduga telah memiliki pacar baru. Seperti terbaru telah beredar kabar jika kekasih baru Amanda Manopo adalah seorang pendeta bernama Jonathan Lansing.

Amanda Manopo Disorot karena Disebut Punya Pacar Baru 

img_title
Jonathan
Foto :
  • -
 

Kabar kedekatan pesinetron Ikatan Cinta ini dengan Jonathan Lansing ini muncul karena keduanya kepergok hadir di sebuah acara Natal. Meski Amanda dan Jonathan memang tak pamer kemesraan, namun netter menduga hubungan yang dijalani Amanda dan Jonathan bukan sekadar teman.

Mengejutkannya ternyata itu bukan acara yang pertama kali dikunjungi oleh wanita 23 tahun ini dan Jonathan. Sebelumnya, tepatnya pada Agustus lalu, keduanya datang ke acara kerabat serta berfoto bersama. Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari Amanda terkait rumor hubungan asmaranya dengan Jonathan Lansing. 

Disisi lain, mengenai siapa sosok Jonathan, ia santer disebut pria berstatus duda karena pernah menikah dengan bule bernama Olena. Jonathan Lansing dan Olena disebut-disebut oleh netizen pernah menikah pada 2019. Kemudian bercerai karena alasan perbedaan negara dan komunikasi.

"Mand @amandamanopoKrn km hadir di acara ultah ini katanya km mmg punya hubungan sama pdt.jonathan lansing Itu kan Pdt udh nikah 3 tahun lalu dan binik nya di Ukraina.. Yuk Manda spil aja pcr km biar yg ngatain kopong trnyata sendiri nya jg kopong jgn cocologi sana sini," tulis seorang warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit