Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Ruben Onsu Bertemu Dengan Mendiang Olga Syahputra Saat Dirawat di Ruang ICU

img_title
Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut - Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan ICU karena kondisi kesehatannya yang kian menurun. Pada momen itu, suami Sarwendah didatangi oleh almarhum Olga Syahputra dalam mimpinya.

Hal tersebut diceritakan kembali oleh Ruben Onsu dalam channel YouTube Eko Patrio. Ia pun tak kuasa menahan air mata saat mengingat pertemuannya dengan mendiang Olga Syahputra dalam mimpinya. Seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Mimpi Didatangi Olga Syahputra

img_title
Bunda Corla dan Olga Syahputra
Foto :
  • instagram @corla_2

Saat menjalani perawatan di ruanh ICU, Ruben Onsu mendapatkan pengalaman yang membuatnya bercucuran air mata. Ia bertemu dengan Olga Syahputra di dalam mimpi.

Dalam mimpinya tersebut, presenter kondang itu mengaku bercandan dengn almarhum Olga Syahputra di sebuah rusun. Bahkan Ruben Onsu juga meningat detail pakaian yang digunakan Olga Syahputra.

"Ngobrol-ngobrol bercanda, situasinya di Rusun. Kita pergi, dia pake celana oranye. Abis pergi kita makan ke tempat mie, langganan gue sama dia di daerah Tebet," terang Ruben Onsu dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Eko Patrio.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit