Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenita Janet Terjun ke Dunia Bisnis Mengikuti Jejak Suaminya

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutJenita Janet kali ini mulai masuk ke dunia bisnis dengan menjadi salah satu Komisaris dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner

Wanita berusia 35 tahun ini mulai mengikuti jejak sang suami, Danu Sofwan. Jenita Janet mengatakan bahwa jika selama mengenal dunia bisnis, dirinya baru mengetahui banyak hal yang perlu dipelajari untuk menjadi seorang pebisnis.

"Dulu ilmu jalanan sih ternyata yang selama ini kita gak tahu itu ada ilmunya kayak public speaking, cara nge-branding, cara gimana orang notice produk kita ternyata ada ilmunya, gimana orang bisa tertarik dengan apa yang kita jual walaupun barangnya belum ada kita jual foto doang gimana kita biasa meyakinkan," ungkap Jenita Janet, dikutip dari Intip Seleb pada 26 Desember 2022.

{{photo_id:532394}}

"Karena trust nomer satu dalam bisnis, selain materi kita harus belajar di lapangan, materi dan praktek bisa terealisasi," timpalnya.

Walau baru mulai menikmati dunia bisnis, Jenita Janet mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya selama ini. 

"Mulai menikmati aja, tidak meninggalkan dunia entertain juga karena dunia entertain. Penghasilan Janet juga dari sana awal mula jati diri Janet juga dari dangdut kan gak mungkin Janet menghilangkan dunia entertain, berbisnis tuh bisa kita yang jualan, cari barang kita yang ngerjain, ngelola, kita berjalan bersama tim," ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit