Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Histeris! Kaca Mobil Dipecahkan Maling, Tas Mewah Barbie Kumalasari Hilang

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Baru-baru ini Barbie Kumalasari kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia blak-blakan membongkar tragedi yang kurang menyenangkan. Kumalasar mengaku dirinya kemalingan dan kaca mobilnya dipecah orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat dirinya meeting hingga tengah malam. Kumalasari pun membongkar peristiwa kaca mobilnya dipecahkan orang tak dikenal terjadi pada Sabtu 24 Desember 2022 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Barbie Kumalasari Akui Tas Brandednya Hilang Digondol Maling

img_title
Barbie Kumalasari & Saipul Jamil
Foto :
  • -

Kala itu mantan istri Galih Ginanjar ini tengah meeting sejak pukul 16.00 WIB hingga 00.30 WIB. Tetapi, betapa terkejutnya ketika ingin pulang kaca mobilnya sudah pecah. Ada tas branded berisi pakaian yang hilang dari dalam mobilnya.

"Tasnya Calvin Klein, nggak seberapa sih harganya, untungnya setiap hari itu aku nyiapin tas itu untuk bawa perlengkapan olahraga. Isinya dari baju sport, celana sport, pakaian dalam, suplemen, parfum, untuk olahraga saja untungnya. Total harga isi di tas sih sekitar Rp 10 jutaan kurang lebih," ujar Barbie Kumalasari.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini menyebut jika bukan tas dan isinya yang dia sesalkan hilang. Tetapi malah kaca mobil mewahnya yang dipecah orang tersebut membuat Barbie Kumalasari tak habis pikir. Kumalasari pun mengatakan kaca mobilnya sangat tebal sehingga bingung bisa dipecahkan oleh pencuri.

"Yang aku sayangkan kaca pecah, untungnya asuransi all risk, mudah-mudahan bisa di-cover. Shock aja sih, trauma juga karena ini kan pertama kalinya. k=Karena waktu itu juga sebelumnya pernah kecurian dijambret kalung aku dan bikin shock banget," tandas Kumalasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit