Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Charieste Buka Aib 'RD' Lagi, Bongkar Penyimpangan Seks RD Suka Jilat Jempol Kaki

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Sosok selebgram Denise Chariesta tak udah-udah membuat kontroversi. Denise kerap membongkar kelakuan dari pria beristri dengan inisial RD. Ia pun ungkap jika pria yang diduga kuat sebagai Regi Datau suami Ayu Dewi tersebut memiliki penyimpangan seksual. Selain memaksa seks dari belakang, Denise Chariesta ungkap jika pria tersebut suka menjilat jempol kakinya serta melakukan penyimpangan lainnya juga.

Denise Disorot Bongkar Penyimpangan Seks Sosok RD

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

Tak hanya itu, pengusaha toko bunga ini pun sebelumnya sempat membongkar jika pria beristri yang kerap jadi kekasihnya itu pernah memaksanya untuk berhubungan seks dari belakang. Tetapi, baru-baru ini ia kembali menguak kelakuan RD. Denise pun merilis ‘Da Tau Series' di kanal YouTubenya. Series tersebut kini telah mencapai episode terakhir.

Mengejutkannya, Denise menyebut jika pria tersebut juga kerap memiliki penyimpangan seks lainnya. Denise mengungkap jika RD sering menjilati jempol kaki Denise.

“Penyimpangan seks yang dilakukan suka isap jempol, gua jijik sendiri gitu kan, sama jempol kaki gua itu dia suka jilat, serius, jadi tiap pagi gua mandi, gua sabunin kaki gua jadi jijik banget gitu kan," kata Denise Chariesta.

Tak hanya itu, Denise mengungkap juga jika RD sering ciuman dengan bibir bawahnya. Hal itu menurut Denise juga adalah sebuah penyimpangan. Atas penyimpangan seks yang dilakukan pria berinisial RD tersebut, Denise mengaku jijik dengan dirinya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit