Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Profil Rena Dyana, Model Majalah Dewasa Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau Disorot!

img_title
Renna Dyana
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok wanita bernama Rena Dyana tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya, Video syur kebaya hijau sukses menggegerkan jagat maya. Pemerannya berinisial RD yang diduga adalah Rena Dyana. Namun, saat dicari tahu terungkap jika Rena Dyana merupakan seorang model dan pengusaha dan selebgram.

Rena Dyana jadi Sorotan Usai Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau

img_title
Renna Dyana
Foto :
  • -

Meski belum banyak yang tahu tentang informasi Rena Dyana, seperti asal dan tanggal lahirnya. Tetapi bukan rahasia lagi jika Rena berprofesi sebagai model dan pengusaha. Bukan sembarang model, Rena Dyana sering berpose untuk majalah dewasa. Renna eksis di Instagram, TikTok dan juga memiliki kanal YouTube pribadi.

Tak hanya itu, sebagai pengusaha, Rena juga menggeluti bisnis kecantikan dengan membuka salon kesehatan dan kecantikan profesional bernama RD Salon di Jalan Teratai Raya Nomor 152 Rancaekek Kencana, Bandung. Selain salon, Rena Dyana juga membuka usaha laundry EDS Express Laundry Coin yang memiliki tiga cabang di Bandung. Lokasinya tersebar di JI Sukaraja no. 333 Solokanjeruk, JI Nusa Indah Raya no. 91 Rancaekek dan JI Teratai Raya no. 152 Rancaekek.

Disisi lain, popularitas Rena Dyana sebagai model seksi cukup tinggi. Akun Instagram pribadinya diikuti hingga 543 ribu follower. Sedangkan di TikTok, Rena memiliki puluhan ribu follower. Rena kerap menerima endorsement dari sejumlah produk kecantikan. Dia juga sering terlihat bergaya hedon dan liburan ke luar negeri.

Rena Dyana diduga pemeran wanita kebaya hijau yang video mesumnya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 8 menit itu, tampak seorang wanita mengenakan kebaya hijau melakukan melakukan photoshoot untuk konten dewasa. Wanita tersebut nyaris bugil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit