Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyesal & Akui Prank KDRT Salah, Baim Wong Minta Maaf ke Lesti Kejora Disorot

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Belakangan ini artis Baim Wong kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia sempat viral karena melakukan aksi prank bikin laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi. Aksi prank Baim dan Paula Verheoven itu pun menuai kecaman lantaran muncul saat kisruh KDRT rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat viral.

Baim Wong Disorot Usai Meminta Maaf Kepada Lesti 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Tak hanya itu, banyak pihak yang menuding Baim dan Paula hanya mencari keuntungan dari kehebohan berita KDRT rumah tangga Lesti dan Billar untuk konten semata. Hal ini membuat Baim akhirnya menyampaikan permohonan maaf ke pedangdut asal Cianjur itu. Baim sadar betul telah melakukan kesalahan besar ketika membuat prank laporan KDRT bersama sang istri.

Bahkan ayah dari Kiano Tiger Wong ini langsung mengambil hikmah dari kasus prank laporan KDRT itu.

"Sebenarnya sudah dari awal permintaan maaf saya sampaikan. Saya tidak mau mencari pembelaan lagi, yang penting semua ini ada hikmahnya. Ada kesalahan saya juga di balik ini semua, biarkan ini jadi pelajaran untuk saya dan Paula," ujar Baim Wong.

"Ada juga teman kami yang secara nggak langsung , mudah-mudahan tidak ada perasaan negatif sama kita. Ada Lesti, dia bilang Insya Allah mudah-mudahan mereka mengerti ya. Kita tidak mungkin seperti itu. karena ada masalah ini, kegaduhan yang ada itu terlalu besar, biarkan semuanya itu jadi pelajaran saya sama Paula," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit