Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beredar Video Syur Mirip Rezky Aditya, Terlihat Ada Sosok Wanita Bule

img_title
Rezky Aditya
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Rezky Aditya, pasalnya telah beredar video syur mirip Rezky Aditya masih menjadi perbincangan panas di publik. Tepat pada Minggu, 25 Desember 2022 kemarin media sosial Twitter dihebohkan dengan kemunculan video singkat pria mirip Rezky Aditya yang mengenakan kaos putih dan celana jeans sedang melakukan perbuatan tak senonoh sambil tersenyum kearah kamera.

Wanita Bule yang Ada Dalam VC Rezky Aditya Disorot

img_title
Citra Kirana & Rezky Aditya
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, terbaru muncul dugaan jika video itu diambil ketika pria mirip suami Citra Kirana itu tengah melakukan video call dengan seorang wanita. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di akun gosip Instagram. Disana muncul seorang wanita bule yang diduga sosok teman video call sang pria.

Wanita bule berambut pirang itu tampak berbaring dengan tubuhnya yang ditutupi selimut putih. Tampak sang wanita bule itu menuliskan pesan pada seseorang.

"I want you see me (aku ingin kamu melihatku)," tulis sang wanita.

Tak lama usai pesan itu, sang wanita melakukan panggilan dua kali selama 1 menit dan 8 menit. Sayangnya akun gosip itu tak membongkar identitas wanita bule tersebut. Tak lama unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok wanita bule itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit