Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaca Mobil Dijebol, Tas Branded Barbie Kumalasari Raib Digondol Maling

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Penyanyi Barbie Kumalasari dikabarkan mengalami sebuah kejadian yang tidak mengenakan. Kaca mobil mewahnya dipecahkan pencuri saat dirinya berada di sebuah kedai kopi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Desember 2022. 

Saat itu, Barbie sedang meeting dengan seseorang sejak sore pukul 16.00 WIB sampai sekitar pukul 00.30 WIB di kedai kopi tersebut. Ketika Barbie ingin pulang, dia mengaku sangat kaget ketika melihat kaca mobilnya pecah dan satu tas yang ada di dalam mobilnya digondol maling.

Saat mendapati kaca mobilnya pecah, Barbie Kumalasari langsung bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitar dan petugas parkir. Namun sayangnya, semua orang yang berada di lokasi kejadian justru tidak ada yang mengetahui dan melihat aksi pencurian tersebut. 

Karena tak mendapat informasi apapun, mantan istri Galih Ginanjar itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/5070/XXI/2022/SPKT/POLSEK TEBET/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

img_title
Barbie Kumalasari
Foto :
  • Barbie Kumalasari Instagram

Barbie mengaku bahwa mengalami kerugian karena ada barang-barang berharga di tas tersebut. Selain itu, Barbie juga mengeluhkan kaca mobil mewahnya yang pecah. Barbie pun sangat menyayangkan tindakan kejahatan itu. Padahal kaca mobil mewahnya sangat tebal, tapi bisa dipecahkan dengan mudah oleh pencuri. 

“Lumayan ya kalau pecahin (kaca) tipe mobil mercy aku ini tebel banget kacanya,” ungkapnya dalam unggahan di Instagram

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit