Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Video Pria Mansturbasi Mirip Chevra Yolandi, Suami Pedangdut Via Vallen

img_title
Chevra Yolandi

JagoDangdut – Suami pedangdut cantik Via Vallen, Chevra Yolandi menjadir bahan pergunjingan netizen di media sosial. Lantaran beredar sebuah video tidak senonoh seorang pria yang mirip dengannya sedang melakukan masturbasi.

Video dengan durasi 59 detik itu, bahkan telah tersebar di twitter sejak 4 Desember 2022 lalu. Hingga tulisan ini dibuat, video tak senonoh itu telah diputar sebanyak 461 rb kali. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Video Manstrubasi Pria Mirip Chevra Yolandi

img_title
Video Syur Pria Mirip Chevra Yolandi
Foto :
  • twitter.com

Usai video syur diduga Rezky Aditya, kini muncul video tak senonoh seorang pria yang mirip dengan suami dari Via Vallen, yakni Chevra Yolanndi. Dalam video tersebut, seorang pria tampak berdiri tanpa sehelai benang pun menempel pada tubuhnya di dalam kamar.

Pria tersebut pun naik ke atas kasur dan melakukan onani sambil mengarahkan kamera ke hadapannya. Dari keterangan unggahan tersebut, diduga video tersebut dibuat untuk ditujukan kepada seseorang. Nampak tulisan 'chevra_yo88' pada bagian kiri atas video tersebut.

Di awal video, tampak tulisan 'Chevra Papinka Exposed'. Melihat unggahan tersebut, netizen pun menduga pria tersebut adalah Chevra Yolandi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit