Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putuskan Hijrah dan Tinggalkan Dunia Musik, Tere Mengaku Senang Jadi Guru Ngaji

img_title
Temukan Yesus Di Alquran, Tere Putuskan Pindah Agama

JagoDangdut – Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa Tere diketahui telah pindah agama dari Kristen ke agama Islam sejak tahun 2000 lalu. Ia pun segera merubah penampilannya menajadi lebih religius setelah menjadi seorang muslim.

Tak hanya itu, dirinya pun rela meninggalkan karirnya dalam bermusi. Kini mantan personel Pas Band itu tengah memperdalam Al-Quran dan juga menjadi seorang guru ngaji. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Jadi Guru Ngaji

img_title
Heboh! Temukan Yesus Di Alquran, Tere Putuskan Pindah Agama
Foto :
  • Youtube Ngaji Cerdas

Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi yang terkenal pada masanya yakni Tere rupanya telah memantakpan diri untuk hijrah. Dirinya pun tampil dengan pakaian yang lebih tertutup. 

Tak hanya itu saja, Tere pun rela harus meninggalkan karirnya dalam musik untuk memperdalam ilmu agamanya. Dilansir dari cuplikan video di akun instagram @bundsthetic, Tere mengaku tengah memperdalam ilmu agama dan juga menjadi seorang guru ngaji.

"Sibuk belajar, belajar Al-Qur'an. Mohon doanya istiqomah. Lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang belajar dan mengajarkan Al-Qur'an," ujar Tere dilansir JagoDangdut dari instagram @bundsthetic (26/12/2022).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit