Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Video Syur Rena Dyana Tampil Hot Tak Kalah Viral dari Kebaya Hijau, Ditonton 7 Juta Kali

img_title
Renna Dyana
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Tanah Air tengah dihebohkan dengan video viral video syur kebaya merah, kini muncul kebaya hijau yang tak kalah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Beredarnya video syur kebaya hijau pun rupanya tak kalah bikin heboh publik maupun warganet Tanah Air. Sebagian dari mereka juga banyak yang dibuat penasaran dengan sosok di balik wanita berkebaya hijau tersebut. Tetapi, baru-baru ini terungkap siapa  pemeran video syur kebaya hijau yang tengah ramai menjadi sorotan.

Video Syur Rena Dyana Jadi Sorotan Netizen Sudah Banyak Ditonton

img_title
Renna Dyana
Foto :
  • -

Menariknya, Renna Dyana atau Rena Dyana, wanita yang kini diduga sebagai pemeran video hot dengan pakaian kebaya berwarna hijau. Dugaan pun sangat kuat mengarah pada diri Renna Dyana. Pasalnya, melihat dari berbagai koleksi unggahan di akun Instagram pribadinya yang selalu mengumbar keseksiannya yang mampu menggoda para pengikutnya di Instagram. 

Renna merupakan seorang selebgram, sekaligus pengusaha cantik. Nama Renna Dyana pun lantas jadi sorotan tak hanya karena video syurnya dengan kebaya berwarna hijau. Tapi juga adanya salah satu video lainnya yang berhasil dibagikannya di reels Instagram miliknya pada  6 Desember 2021 yang lalu. Video itu rupanya sudah lebih dulu mencuri perhatian warganet, karena berhasil ditonton lebih dari 7 juta kali penonton hingga hari ini, Minggu 25 Desember 2022. 

Dalam unggahannya wanita yang dituding pemeran kebaya hijau tersebut nampak hanya mengenakan handuk kimono berwarna putih. Penampilannya pun terlihat semakin menawan dengan tambahan aksesoris sunglasses berwarna hitam yang dikenakannya. Ditambah, jubah mandi yang dikenakannya tersebut tidak dikaitkan ke bagian pundaknya alias hanya sebagian tubuh saja, sehingga membuat buah dadanya yang menonjol tersebut hampir nyaris terlihat. 

"Aduhh, awas tumpah," tulis warganet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit