Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Move On, Haji Faisal Nangis di Makam Vanessa-Bibi: Saya Merasa Bersalah

img_title
H Faisal & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya ini rupanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga terdekatnya, termasuk kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Seperti baru-baru ini Haji Faisal dan istri kembali ziarah ke makam sang anak dan menantunya itu. 

Haji Faisal Tangisi Kepergian Anak dan Menantunya

img_title
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/dewizuhriati/
 

Sebagai orang tua, Haji Faisal tak kuasa menahan tangis ketika memanjatkan doa untuk anak dan menantunya di depan makam mereka. Walaupun hampir setahun berlalu, tetapi ternyata Haji Faisal masih kerap merasa sedih ketika ziarah ke makam anak dan menantunya. Ayah dari Fujianti Utami ini sering teringat momen ketika mereka masih bersama hingga menangis.

"Saya di samping mendoakan mereka berdua, saya selalu mengingat sedikit ke belakang bagaimana asyiknya saat kami bersama," ujar Haji Faisal.

Tak hanya itu, saat kehilangan kedua anak dan menantunya itu memang jadi pukulan telak bagi Haji Faisal. Keduanya merupakan sosok penting dalam keluarga. Apalagi Vanessa dan Bibi disebut senagai insipirasi adik-adiknya.

"Mereka berdua ini jadi inspirasi adik-adiknya, anak-anak saya yang lain. Mental anak saya terbangun, kepercayaan diri anak saya terbangun. Jadi sulit bagi kami melupakan. Mereka sangat berjasa kepada adik-adiknya," jelas Haji Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit