Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indah Permatasari Masih Berharap Mendapatkan Restu dari Ibunya Sebelum Berganti Tahun

img_title
Indah Permatasari

JagoDangdutIndah Permatasari masih terus mengharapkan sang ibu, Nursyah memberikan restunya kepada hubungan rumah tangganya dengan Arie Kriting. Pasalnya sejak  menjalin hubungan pacaran dengan Arie hingga akhirnya menikah, sang ibu diketahui tak juga kunjung memberikan restunya.

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun TikTok-nya pada belum lama ini di mana Indah Permatasari membuat sebuah bercandaan gelap (dark jokes) mengenai dirinya sendiri yang tak kunjung direstui. Padahal tahun 2022 akan segera berlalu dan berganti tahun baru 2023

Dalam unggahan videonya tersebut, dituliskan oleh Indah Permatasari keterangan tentang tahun 2022 yang akan segera berganti menjadi tahun baru 2023, namun dirinya masih juga belum direstui oleh sang ibu. 

 

img_title
Indah Permatasari
Foto :
  • Instagaram @indahpermatas

“UDAH MAU 2023 MASIH BELOM DIRESTUI.:’),” tulis keterangan yang ditulis Indah sebagai sarkas terhadap dirinya sendiri yang tak kunjung mendapatkan restu, dikutip dari akun @inpersa16 pada Kamis, 2 Desember 2022. 

Bahkan video tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali, mendapatkan 180,7 ribu tanda suka dan mendapatkan komentar lebih dari 2,9 ribu orang di TikTok. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit