Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Angkat Bicara Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan, Maria Vania Suka Dijambak

img_title
Ruben Onsu

JagoDangdutRuben Onsu akhirnya angkat bicara setelah ramai pemberitaan yang menyebutkan tidak membayarkan gaji karyawan. Hal ini berkaitan dengan salah satu perusahaannya yang sudah ditangani oleh sang adik, Jordi Onsu.

Saat itu Ruben mendengar kabar tersebut dari media sosial. Hingga akhirnya ia mencari tahu dan memanggil karywan bersangkutan.

"Karena ramai jadi tahu. Gue panggil tuh, gue cari, , kumpulin semua HRD," ujar Ruben Onsu di YouTuber Irfan Hakim.

"Gue bilang, ya karena apapun itu orang pasti nyari ke gue, padahal gue nggak paham betul karena sudah gue limpahkan. 'Apa sih yang terjadi sebenarnya?'" tambahnya.

Intinya menurut Ruben ada sesuatu yang tak ia bisa jelaskan karena bukan konsumsi publik. Meski begitu ia mengungkapkan jika ingin berada di tengah-tengah, tak ingin memihak  salah satunya.

Ruben pun mengaku sudah menegur adiknya yang telah diberi tanggung jawab. Meski begitu persoalan tersebut dikatakan saat ini sudah selesai. Kehebohan tentang berita tersebut berawal dari salah satu curhatan karyawannya di media sosial.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit