Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sekali Manggung Dapat Ratusan Juta, Terbongkar Profesi Lama Denny Caknan Pernah Jadi Tukang Kebun!

img_title
Happy Asmara bagikan momen bersama Denny Caknan

JagoDangdut – Sosok penyanyi dangdut Denny Caknan kini telah menjadi viral. Bahkan kini ia menjadi penyanyi dengan bayaran fantastis. Denny sukses karena menyanyikan lagu Kartonyo Medot Janji. Bahkan beberapa lagu yang dinyanyikan Denny pun berhasil di putar hingga views tembus ratusan juta. Dijuluki sebagai The Next Didi kempot, ternyata Denny juga pernah mengalami pahitnya kehidupan.

Denny Caknan Akui Pernah Jadi Tukang Kebun Sebelum Viral

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/denny_caknan

Pedangdut asal Ngawi ini pun blak-blakan membongkar masa lalunya yang kelam dalam acara televisi yang dipandu oleh Gus Miftah. Disana Denny blak-blakan mengaku pernah jadi tukang kebun sebelum menyandang gelar sarjana. 

"Dulu belum sarjana, kita kerja di desain grafis pembuatan banner selama 4 tahun. Terus keluar cari kerjaan yang lebih mudah, sempat jadi tukang kebun juga kerja kan cuma 3 jam jam 7 sampe jam 10. Cuma ya kita mentalnya harus kuat," kata Denny Caknan.

"Jadi teman-teman yang kita kenal ngopi di depan saya di belakangnya bersih-bersih sampah, itu berjalan sekitar 7 bulan," tambahnya.

Tak hanya itu, ada beberapa teman nongkrong pemilik nama Deni Setiawan ini sempat mengejek dan menyebutkan jika Denny memiliki mimpi yang terlalu tinggi dan mustahil akan terwujud. Tak menyangka jika banyak masyarakat yang hafal dengan lagunya dan jutaan orang mengidolakan Denny. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit