Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Kontroversi Mella Rossa Adik Via Vallen Pernah Minta Endorse MUA sampai Batal Nikah

img_title
Mella Rossa

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari Via Vallen, Mella Rossa tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya namanya dikait-kaitkan dalam postingan Via di Instagramnya yang menyebut dirinya dimusuhi adiknya karena sudah tak memberi uang jajan. Namun siapa sangka, sebelum kejadian ini adik dari Via Vallen sudah pernah membuat heboh.

Adik Via Vallen Sudah Beberapa Kali Membuat Kontroversi

img_title
Via vallen
Foto :
  • Via vallen IG

Sebelumnya, Mella Rossa sempat viral saat ada unggahan dari seorang make up artist asal Malang, Khadijah Azzahra yang membahas tentang perilaku seorang adik artis mengenai endorsement. Kala itu Khadijah menceritakan pengalamannya bekerjasama dengan salah seorang adik artis ternama. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya, adik artis tersebut ingin menyewa jasanya untuk pesta pernikahannya. Namun adik artis tersebut menawar harga yang diberikan Khadijah. Bahkan sampai meminta kerjasama endorsement.

"apakah lagi musim kalau punya followers banyak (ga terkenal juga sih ga ada angin ga ada hujan ) terus sesuka hati nentuin harga dengan alasan "endorse ya" padahal aku ga kenal kamu," tulis Khadijah.

Tak hanya itu, ternyata Mella Rossa pun pernah gagal nikah. Hal ini dikarenakan Mella sempat bertunangan dengan pria pujaan hatinya bernama Danny Prastyoh. Tetapi sayangnya kisah cinta Mella Rosa tak berujung pada pernikahan. Mella sempat mengungkapkan jika dirinya kini sudah tak bersama tunangannya.

"Sekarang sudah masing-masing sekitar dua bulanan sih. Ada sesuatu hal yang nggak bisa dibicarakan dan memang benar-benar sudah selesai," kata Mella Rossa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit