Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bintangi Film "Bayi Ajaib", Film Genre Horor Pertama Bagi Adipati Dolken

img_title
Para pemeran bayi ajaib
Sumber :

JagoDangdut – Sebentar lagi, bioskop Indonesia akan kembali kehadiran film horor remake berjudul “Bayi Ajaib”. Film ini adalah remake dari film dengan judul yang sama, yang rilis pada tahun 1982. 

Film remake ini akan menghadirkan pemeran utama Vino G Bastian dan Adipati Dolken. Dalam satu kesempatan, keduanya membagikan pengalaman mereka beradu akting dalam film horor tersebut.

Bagi Vino, ini memang bukan film horor pertamanya, namun ia berkata bahwa sebuah kehormatan bagi dirinya bisa berperan dalam remake dari film horor legendaris Indonesia.

img_title
Para pemeran bayi ajaib
Foto :
  • Instagram

Berbeda dengan Vino, film "Bayi Ajaib" adalah film horor pertama yang diperankan oleh Adipati Dolken. Dalam film ini, Adipati Dolken akan berperan sebagai Dorman, sosok yang mengabdi pada sebuah sekte.

"Dorman itu dia mengabdi pada buyutnya untuk mendapatkan kekuasaan, power, kebahagiaan menurut dia gitu. Tapi dia nggak keliatan seperti orang jahat, tapi dia punya hati yang gelap banget," tuturnya saat jumpa pers di Jakarta, dilansir 22 Desember 2022. 

Ia mengungkapkan bahwa ia senang bisa terlibat dalam film ini. Adipati mengaku tertantang ketika dipercaya untuk memerankan tokoh antagonis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit