Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Aminah Cendrakasih di Mata Sang Anak: Ibu yang Kuat, Lembut, Ikhlas

img_title
Aminah cendrakasih alias Mak Nyak
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah berduka. Aktris senior Aminah Cendrakasih atau yang dikenal juga dengan nama Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, meninggal dunia pada Rabu malam, 21 Desember 2022, di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. 

Jenazah Aminah atau Mak Nyak dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta Pusat, pada Kamis, 22 Desember 2022. 

Jenazah tiba di TPU sekitar pukul 10.00 WIB dengan diiringi oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat. Isak tangis keluarga mengiringi prosesi pemakaman Aminah.

Prosesi pemakaman Aminah Cendrakasih berjalan lancar. Pada saat prosesi pemakaman berlangsung, Sahrial Ismail selaku menantu mengucapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik kepada almarhumah Aminah Cendrakasih.

“Kami mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan doanya,” ucap Sahrial.

Menantu Aminah itu mengatakan, satu bulan lagi usianya genap 85 tahun. Namun, Aminah hanya bisa bertahan hidup di usia 84 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit