Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Warganet Salfok Lihat Unggahan Rizky Billar, Temukan Alasan Lesti Tolak Pisah: Ternyata Gede...

img_title
Rizky Billar balas sindiran netizen

JagoDangdut – Baru-baru ini Rizky Billar mengunggah sebuah foto bersama keluarga kecilnya sampai membuat warganet salah fokus. Karena, dalam foto yang memperlihatkan Rizky Billar tengah menggendong Lesti Kejora dan Baby L, ada bagian celana Billar yang tampak menonjol. 

Rizky Billar sendiri belakangan ini memang sering dirujak warganet usai kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora. Terkini, warganet menyebutnya hanya numpang hidup karena tega membiarkan Lesti Kejora menenteng tas berat sembari menggendong anak. 

Untuk menjawab cemoohan itu, ayah dari Leslar Al-Fatih alias Baby L ini mengunggah foto yang menyindir komentar dari warganet yang mencelanya. Sebab, dalam caption unggahan itu, Rizky Billar terlihat sedang menyindir halus atas berbagai komentar pedas warganet. 

 

img_title
Rizky Billar balas sindiran netizen
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

“Kasihan Billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas, belum lagi harus gendong anaknya. Padahal jauh lho ke private jet temennya,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya dilihat Kamis, 22 Desember 2022. 

Unggahan Rizky Billar yang menggendong Lesti Kejora dan Baby L ini kemudian langsung dibanjiri oleh komentar lucu dari warganet serta beberapa rekan artis. Beberapa menuliskan jika apa yang dilakukan oleh ayah satu anak itu sangat lucu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit