Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicari Rizky Billar, Akun TikTok Ini Justru Balik Mengancam: Akan Saya Santet

img_title
Unggahan Instagram Rizky Billar

JagoDangdut – Melalui unggahan instagram story Rizky Billar, suami Lesti Kejora itu tengah memburu akun TikTok yang sempat menjadikan kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu menjadi konten TikToknya. Tak berselang lama, akun tersebut pun memberi balaksan melalui unggahannya di TikTok.

Alih-alih merasa takut, akun tersebut justru menantang balik Rzizky Billar. Ia mengancam akan mengirimkan ilmu hitam kepada bapak satu anak itu. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Ancam Balik Rizky Billar

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Melalui unggahannya di TikTok @dokterspesialisdunia, akun tersebut nampaknya tidak takut dengan unggahan Rizky Billar yang kini tengah mencari keberadaannya. Ia justru balik mengancam bapak dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar alais Baby L itu.

"Rizky Billar kamu saya cari, kalau dapat kamu akan saya santet. Sampai nggak bisa berdiri," ujar akun tersebut dikutip JagoDangdut dari akun TikTok @dokterspesialisdunia pada Kamis, 22 November 2022.

tak hanya itu, diirnya juga meminta para netizen untuk memberi tahu akunnya kepada Rizky Billar. Ia pun mengancam Rizky Billar akan mengirim santet kepada bapak satu anak tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit