Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Punya Standar Ketinggian, Prilly Latuconsina Disebut Susah Dapet Jodoh

img_title
Prilly Latuconsina

JagoDangdut – Aktris cantik Prilly Latuconsina memang tak pernah lepas dari sorotan. Apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Termasuk hubungan asmaranya, hingga kini Prilly belum juga memiliki kekasih setelah hubungan dengan mantan terakhirnya, Irsan Faiq kandas. Memiliki karier dan pendidikan yang cemerlang membuat nama Prilly sering disebut-sebut memiliki standar tinggi dalam mencari pasangan, sehingga ini jadi alasan dirinya masih single. 

Prilly Buka Suara Soal Standar Cowok Idamannya Seperti Apa

img_title
Prilly & Aliando
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini, presenter Ruben Onsu mendatangi rumah Prilly Latuconsina. Dalam kesempatan itu, Prilly pun akhirnya curhat dan blak-blakan soal stigma publik yang selama ini banyak dilekatkan padanya.

"Aku suka baca komentar di TikTok, katanya mungkin nggak dapat jodoh karena standarnya ketinggian," kata Prilly Latuconsina.

Sebelumnya Prilly sempat dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahadian ini pun tak terima dengan komentar warganet. Sebab yang terjadi justru sebaliknya. Prilly malah tak memiliki standar apa pun soal pria yang dekat dengannya sampai membuat teman-temannya meledek.

"Kalau aku lagi kumpul sama teman-teman tuh aku suka dicengin, dibilang manusia paling nggak punya standar kalau milih cowok," jelas Prilly Latuconsina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit