Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Go Publik, Ijonk Posting Foto Kebersamaanya Sama Ririn Dwi Ariyanti Bikin Heboh

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dam Jonathan Frizzy alias Ijonk tengah menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya pernah terlibat isu perselingkuhan, bahkan Ijon dan Ririn pun sama-sama bercerai dengan pasangannya. Terbaru, kejanggalan Ijonk dan Ririn kembali terkuat, lewat unggahan Ijonk di Instagram miliknya. Disana Ijonk menemunjukkan foto kebersamaannya dengan rekan pemain sinetron lainnya saat pesta menyambut Natal ke Instagramnya.

Jonathan Frizzy jadi Sorotan karena Posting Foto Bareng Ririn 

img_title
Ririn & Jonathan
Foto :
  • -

Dalam foto itu pun ada yang menjadi sorotan, Dalam slide terakhir, Ijonk berfoto bersama sang paman, Benny Simanjuntak yang terlihat merangkul mantan istri dari Aldi Bragi itu bersama Ijonk yang berdiri tidak jauh darinya.

"It's Christmas! CSC x TCYK Family (emoji bahagia). Blessing Joyfull Everyone," tulis Jonathan Frizzy.

Walaupun mantan suami Dhena Devanka ini tak terang-terangan mengunggah foto berdua Ririn Dwi Ariyanti, tetapi netizen masih menyoroti kedekatan keduanya. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyebut Ijonk saja mengumumkan hubunganya dengan Ririn Dwi Ariyanti ke publik.

"Di antara banyak orang tetep fokus ke couple kesayangan @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti seneng banget kalian foto bareng walaupun gak berdua," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit