Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ririn Dwi Ariyanti Dituding Pindah Agama Demi Jonathan Frizzy, Pihak Keluarga Buka Suara!

img_title
Ririn & Jonathan
Sumber :

JagoDangdut – Sejak kepergok merayakan pesta natal bersama Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti menyita perhatian publik. Bahkan Ririn sampai dituding rela pindah agama demi Jonathan Frizzy alias Ijonk. Hal ini dikarenakan Ririn ikut merayakan hari raya umat Kristiani diunggahan paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak di Instagram miliknya.

Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan saat Hadiri Acara Natal Bersama Ijonk

img_title
Ririn & Jonathan
Foto :
  • -

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih.. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny di Instagramnya,

Menariknya, kehadiran mantan istri Aldi Bragi ini pun langsung menyoroti isu hubungan spesial yang terjalin antara Ijonk dengab Ririn langsung mencuat kembali. Karena keduanya yang beda keyakinan, warganet juga membincangkan tentang agama yang dianut Ririn karena ikut merayakan Natal.

Ada pula netizen yang menduga jika Ririn akan pindah agama seperti saat pernikahan Ijonk dengan Dhena Devanka. Sang paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak pernah berujar jika Ijonk pernah menjadi mualaf untuk bisa menikah dengan Dhena. Ia kemudian kembali ke agama asalnya dan Dhena mengikuti masuk Kristen.

"Eks istri jg dulu jg pindah agama kan? Next calon bini nyusul keknya," ujar netizen di akun gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit