Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada di Belanda, Maudy Koesnaedi Menangis Tak Bisa Antar Kepergian Mak Nyak 'Si Doel'

img_title
Maudy Koesnadi
Sumber :

JagoDangdut – Duka tengah dirasakan oleh industri hiburan Tanah Air. Pasalnya artis senior Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak di film Si Doel Anak Sekolahan ini pun meninggal dunia pada 21 Desember 2022. Kepergian Mak Nyak ini pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya, seperti Maudy Koesnadi pemeran Zaenab di film yang sama. Maudy mengutarakan kesedihannya di insta story di Instagram miliknya.

Maudy Koesnadi Sedih Tak Bisa Antar Mak Nyak ke Peristirahatan Terakhir  

img_title
Aminah Cendrakasih
Foto :
  • viva
 

Dalam postingannya, Maudy mengungkapkan rasa sedih yang mendalam karena tidak bisa ikut melepas dan mengantar kepergian Mak Nyak. Hal ini dikarenakan Maudy bersama keluarga besarnya sedang berlibur ke luar negeri.

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Nyak... maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga. Maafin Zaenab nggak bisa ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang," tulis Maudy Koesnadi.

Wanita 47 tahun ini pun mengucapkan rasa terima kasih atas kebaikan hati Mak Nyak dari hari pertama ia ikut syuting sinetron Si Doel. Sejak awal bergabung dalam keluarga Si Doel sampai detik terakhir bertemu, kebaikannya tak terbalas.

"Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama keluarga Doel," kata Maudy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit