Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Ketagihan Pergi Berlibur ke Labuan Bajo

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penyanyi dangdut papan atas Ayu Ting Ting baru saja kembali dari liburan singkatnya ke Labuan Bajo. Ayu mengaku langsung ketagihan saat pertama kali berlibur kesana, pelantun lagu Sambalado ini memboyong keluarga serta asistennya. Dia merasa senang bisa berkumpul.

"Enggak riweuh ya, justru rame, seru. Jadi kalau setiap malam tuh nyanyi-nyanyi, joget-joget, makan, ngumpul, semua dilakuin bareng-bareng. Bagus, seru, indah (di sana), wah saya jadi kepikiran kayaknya pengen 2 bulan sekali harus ke sana," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Tak hanya itu mantan kekasih Enji ini menikmati suasana alam di Labuan Bajo dengan menaiki kapal. Bahkan Ayu berkeliling dan tidur diatas kapal itu.

"Kita tidur di kapal 3 hari 2 malam, jadi keliling semua pulau. Baru beberapa pulau sih," kata Ayu.

Ayu Ting Ting

Biduan 27 tahun kni mengaku terpesona dengam keindahan alam Indonesia seperti saat dia berlibur ke Labuan Bajo. Hal ini membuat Ayu ingin berkeliling nusantara untuk berlibur.

"Pas saya baru tahu kemarin ternyata di Indonesia tuh bagus banget. Kayaknya harus lebih sering keliling Indonesia, karena keren banget," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit