Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

VIDEO: Suasana Rumah Duka Aminah Cendrakasih, Mak Nyak 'Si Doel'

img_title
Aminah Cendrakasih

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh industri hiburan Tanah Air. Pasalnya artis senior, Aminah Cendrakasih meninggal dunia Pada Rabu, 21 Desember 2022. Aminah Cendrakasih yang populer lewat perannya sebagai Mak Nyak, ibu dari Doel di sinetron fenomenal Si Doel Anak Sekolahan ini sempat mengalami penyakit glukoma sehingga mengalami lumpuh dan kebutaan selama 14 tahun lamanya.

Suasana Rumah Duka Mak Nyak Jadi Sorotan Publik 

img_title
Aminah Cendrakasih
Foto :
  • viva

Kepergian Mak Nyak untuk selama-lamanya ini disampakan langsung oleh Rano Karno pemeran Doel yang menjadi anak Mak Nyak disinetronya ini lewat akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak Aminah Cendrakasih. Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA," tulis Rano Karno.

Tak hanya itu, Rano Karno juga mengunggah foto Aminah Cendrakasih mengenakan kerudung putih, pose saat almarhumah memerankan tokoh Mak Nyak di film Si Doel Anak Sekolahan. Aminah Cendrakasih lumpuh usai terkena penyakit glukoma yang membuat penglihatannya memburuk.

Suasana di rumah duka Aminah Cendrakasih pun beredar di akun gosip di YouTube. Disana terlihat ramai hadir penyelawat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit