Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Nyeker di Atas Panggung, Nadin Amizah Jelaskan Ini

img_title
Nadin Amizah saat manggung
Sumber :

JagoDangdut – Nadin Amizah menjadi penyanyi yang populer berbagai kalangan, terkhusus kalangan anak muda. Wanita dengan suara lembut ini kerap kali terlihat ‘nyeker’ atau tidak menggunakan alas kaki saat di panggung.

Saat diundang dalam kanal YouTube Vincent dan Desta, Nadin mengutarakan banyak hal tentang aksi panggungnya yang khas. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku lebih mengutamakan penampilan busana yang nyaman saat di atas panggung.

Pelantun “Beranjak Dewasa” ini juga menyebut gaya berpakaiannya di atas panggung tak jauh berbeda ketika di luar panggung. Tak hanya itu, Nadin juga menyebutkan gaya berpakaiannya juga termasuk branding.

"Menurut aku kayaknya kalau seorang musisi punya branding atau karakter di panggung, itu pasti minimal sebanding sama apa yang biasanya dia pakai juga," pungkas Nadin Amizah, dikutip dari kanal YouTube Vindes pada 21 Desember 2022.

Nadin mengaku tidak mempersiapkan konsep apa pun untuk tampil bernyanyi di atas panggung. Semua dilakukannya mengalir begitu saja. 

"Enggak ada yang ngonsepin sama siapa siapa sih, makanya ini bukan kayak sesuatu yang di konsepin gitu lho, kayak berjalan. Terus pada saat itu, ya, aku terlihat seperti perempuan yang suka pakai baju putih aja," katanya.

Mantan kekasih Julian Jacob ini mengatakan alasannya sering tampil di atas panggung tanpa menggunakan alas kaki alias 'nyeker'. Sama seperti tentang busana, ia mengatakan kebiasaan ‘nyeker’ itu dilakukan karena memang hal itu yang membuatnya lebih nyaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit