Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belasan Tahun Idap Penyakit Glukoma, Mak Nyak Si Doel Meninggal Dunia

img_title
Aminah Cendrakasih

JagoDangdutKabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Aminah Cendrakasih atau yang biasa dikenal degnan Mak Nyak saat berperan dalam serial TV Si Doel telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu 21 Desemeber 2022.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sejumlah pihak melalui media sosial. Salah satunya Rubby Karno yang merupakan prodeuser Si Doel Anak Sekolahan. Simak selengkapnya!

Mak Nyak Si Doel Meninggal Dunia

img_title
Raffi Ahmad jenguk Mak Nyak
Foto :
  • instagram: @si.rano

Melalui ungghaan faceboknya, Rubby Karno memberikan kabar Mak Nyak Amina Cendrakasih telah meninggal dunia pada hari ini tepatnya pukul 19.30. Rubby Karno juga menyampaikan bahwa jenazah akan disemayamkan di Jurang Manggu Barat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Maknyak Aminah Tjendrakasih, pada hari Rabu tgl 21 Des 2022 jam 19.30. Almarhum disemayamkan di JI. Japos Raya no.45 Jurang Mangu Barat. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah. Aamiin," tulsi Rubby Karno dalam unggahannya. 

Tak hanya itu, akun instagram resmi Si Doel Anak Sekolahan juga turut memberitakan kabar dukua. Akun official itu juga memanjatkan doa kepada almarhumah agar di amal ibadah diterima dan di tempatkan di tempat yang terbaik di surga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit