Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Jadi Pelayan Karen's Dinner, Bukannya Nyebelin Malah Bikin Ngakak

img_title
Lucinta Luna Jadi Pelayan Karen's Dinner

JagoDangdut – Resotran Karen's Dinner adalah restoran yang belakangan ini viral karena pelayanannya yang bikin pengunjungnya emosi. Sebelumnya, Fujianti Utami sempat berkesempatan untuk menjadi pelayanan Karen's Dinner, kekasih Thariq Halilintar itu pun mendapat dukungan dari netizen karena memiliki wajah yang jutek sesuai dengan citra restoran tersebut. 

Baru-baru ini, Lucinta Luna juga ikut menjadi pelayan dalam Karen's Dinner. Alih-alih menjadi galak dan menyebalkan, aksi Lucinta Luna justru membuat pengunjungnya tertawa. Lantas, seperti apa keseruan Lucinta Luna saat menjadi pelayan Karen's Dinner? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Lucinta Luna Jadi Pelayan Karen's Dinner

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • -

Melalui unggahannya di instagram, transgender itu membagikan video saat dirinya tengah menjadi pelayan di restoran Karen's Dinner. Ia menggunakan busana berwarna coklat dengan aksesoris pelayan Karen's Dinner yaitu celemek dan bandana berwarna merah.

Dalam cuplikan video tersebut, nampak Lucinta Luna hendak menghampiri pelanggan restoran tersebut didampingi dua pelayan lainnya. Ia pun memasang wajah yang cukup ketus sambil membawakan makanan kepada seorang pelanggan.

Saat sudah mendekati meja pelanggan tersebut, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu pun melemparkan makanan yang ada pada tangannya. Tak disangka, rupanya Lucinta Luna melemparkan makanan tersebut terlalu keras hingga membuat makanan itu jatuh berserakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit