Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Murka dengan Dito Mahendra, Tere Berhenti Nyanyi Pilih Sholawat

img_title
Temukan Yesus Di Alquran, Tere Putuskan Pindah Agama

JagoDangdut – Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang biasa disapa Tere baru-baru ini menceritakan tentang pengalamannya menjadi seorang mualaf hingga fokus dengan ibadah.

Seperti yang kita ketahui Tere merupakan seorang penyanyi yang cukup populer pada masanya. Tere sendiri saat ini memang seorang muslim, setelah menjadi mualaf pada tahun 2000.

Selain itu saat ini Tere sedang fokus memperdalam ilmu agama. Dan untuk urusan menyanyi ternyata ia sudah lama berhenti.

"Alhamdulillah sekarang saya menjadikan kegiatan berkesenian itu sudah dapat tempatnya dengan sholawat," ucap Tere seperti dikutip lewat channel YouTube Seleb Oncam News.

"Saya tidak berkegiatan kesenian untuk kebutuhan ekonomi, tapi justru untuk beribadah. Sekarang saya shalawat aja," lanjutnya.

Tak hanya sholawat saja, Tere juga mempelajari dan membaca Al Quran. Karena suatu saat ia ingin mengajarkan Al Quran kepada umat muslim lainnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit