Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Agama Bunda Corla Diperdebatkan Usai Nyanyi Lagu Natal Meski Agama Islam

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Bunda Corla menjadi sorotan, pasalnya ia membagikan video dirinya yang sedang asyik menyanyikan lagu Natal. Walaupun dirinya beragama Islam, Bunda Corla mengungkapkan hal seperti menyanyikan lagu Natal janganlah jadi perdebatan.

Bunda Corla Jadi Sorotan karena Nyanyi Lagu Natal

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Bunda Corla dikenal sebagai selebgram yang lagi hits dengan tingkah lucu. Ia kerap kali membagikan aktivitas sehari-hari sebelum berangkat kerja yakni mulai dari bangun tidur, make-up hingga menemaninya jalan-jalan di luar rumah. Diketahui, bahwa Bunda Corla memang tinggal di Jerman. Ia juga sering membagikan momen dirinya berjalan-jalan di mal dan jalanan di Kota Hamburg, Jerman. Bunda Corla Jadi Sorotan Publk Usai Dirinya Nyanyi Lagu Natal

Lewat postingan video di Instagram miliknya, Bunda Corla tampak santai berjalan-jalan di sebuah mall. Ia sembari melihat isi mal yang sudah banyak dihias pohon natal dan tiap kali melihat pernak pernik Natal bunda Corla tampak bernyanyi. Tanpa ragu Bunda Corla menyanyikan lagu khas Natal khusus umat Kristiani. Walaupun ia beragama Islam, Bunda Corla mengaku menyanyikan lagu atau mengucapkan Natal tidak perlu untuk diperdebatkan oleh warganet.

“Hidup bahagia itu pilihan kita, biar lah beban-2 itu bgai butirn butiran mutiara..???????? btw nyanyian Natal Ini jgn di perdebatkan jlnkn keimanan menurut dalil yg kalian yakinin sbb Klo di perdebatkn Fatwah tdk Ada habisnya.. hidup perlu saling membalas kebaikn slgi kau tak menjual iman mu ????%,” tulis Bunda Corla.

Bunda Corla itu ramai menuai banyak sorotan warganet. Walaupun masih ada yang memperdebatkan, tapi banyak komentar warganet yang lain setuju soal pemikiran dari selebgram hits itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit