Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Dihujat Gegara Biarkan Istri Bawa Tiga Tas Sekaligus, Lesti Kejora Pasang Badan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Rizky Billar banjir cibiran netizen saat sebuah video momen dirinya dan Lesti Kejora tengah liburan. Dalam video tersebut, Lesti Kejora menenteng tiga tas sekaligus sedangan Rizky Billar tampak berjalan santai tidak membawa apapun.

Publik pun mengecam perlakuan Rizky Billar lantaran membuat sang istri seperti seorang babu. Menanggapi cibiran netizen, Lesti Kejora pun segera pasan badang membela sang suami. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Lesti Kejora Bela Rizky Billar

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Melalui unggahan instagram storynya, Lesti Kejora menanggapi videonya yang viral di media sosial. Ia pun membantah tudingan yang dilayangkan kepada sang suami, yang menilainya tidak acuh kepada sang istri lantaran membiarkannya membawa tiga tas sekaligus.

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora mengunggah kembali postingan akun gosip yang memuat cuplikan video saat dirinya tengah berlibur bersama Rizky Billar. 

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya Insya Allah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," ujar Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit