Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Kasus Dugaan KDRT Lesti Billar, Hotman Paris: Saya Sependapat Dengan Jutaan Warga

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik hingga sampai saat ini. Tampaknya para netizen masih merasa kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang telah mencabut laporan yang dilayangkannya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022 lalu. 

Pencabutan laporan tersebut dilandasi keinginan kedua belah pihak demi mempertahankan rumah tangganya, terlebih untuk kepentingan buah hatinya Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

Kendati demikian, publik masih penasaran dengan kejadian yang sebenarnya. Apalagi, Rizky Billar yang belakangan ini membantah melakukan KDRT kepada sang istri. Merasa di fitnah, Rizky Billar pun mengancam beberapa akun gosip yang menuliskan sebuah pemberitaan tentang dirinya.

Pengacara kondang Hotman Paris pun sempat buka suara soal perkara tersebut beberapa waktu lalu. Cuplikan video pernyataan itu pun kembali diunggah oleh akun gosip di instagram. 

Dalam pernyataan tersebut, Hotman Paris tidak heran jika banyak yang protes akan keputusan Lesti Kejora yang memilih untuk berdamai. Lantas, seperti apa tanggapan Hotman Paris? Simak selengkapnya!

Tanggapan Hotman Paris

img_title
Hotman Paris
Foto :
  • instagram: @hotmanparisofficial
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit