Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Mualaf Nathalie Holscher, Dapat Hidayah Saat Jadi Wanita Nakal

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nathalie Holscher memantapkan diri untuk menjadi seorang muslimah setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dua bulan sebelum akhirnya ia menikah dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.

Meski baru memutuskan untuk pindah agama dua tahun lalu, rupanya Nathalie Holscher sempat mendapatkan sudah lama mendapatkan hidayah. Pengalaman spiritualnya itu dialaminya pada tahun 2012 lalu saat dirinya berperan sebagai wanita nakal. Lantas, seperti apa kisah mualaf Nathalie Holslcher? Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Kisah Mualaf Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Nathalie Holscher resmi menjadi seorang muslimah tepatnya pada 25 September 2020 lalu. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat yang disaksikan oleh Sule, yang kini telah menjadi mantan suaminya.

Perjalanan Nathalie Holscher menjadi seorang mualaf pun diceritakannya di berbagai channel YouTube. Salah satunya dalam channel YouTube Shanty Denny. Meski baru memutuskan memeluk agama Islam di tahun 2020, rupanya wanita keturunan blasteran itu pernah mendapatkan hidayah saat dirinya memerankan seorang wanita nakal yang hendak bertaubat dalam sebuah sinetron.

“Pas taubat terus disuruh sholat. Aduh sholat bagaimana enggak ngerti karena belum mualaf. Dari situ, kru-kru semuanya pada bilang 'subhanallah masyaallah' teh. Apa artinya, enggak ngerti kan, belum ngerti artinya apa," ujar Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit