Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Tantangan Tinju Kepada Rizky Billar, Jefri Nichol: Tunggu Updatenya

img_title
Jefri Nichole & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Bebrapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan video adu tinju Rizky Billar dengan seorang warga twitter di media sosial. Keributan tersebut terjadi setelah Jefri Nichol memberikan tanggapannya tentang perselingkuhan Arawanda Kirana dengan Guiddo Ilyasa.

Pro dan kontra pun terjadi atas cuitan Jefri Nichol, hingga seorang netizen yang kesal dengan cuitan pemeran film 'Jakarta VS Everybody' itu pun ditantang untuk berkelahi. Setelah berhasil mengalahkan warga twitter itu, Jefri Nichol yang ditantang untuk melawan Guiddo Ilyasa juga ikut menantang Rizky Billar.

Tantang Rizky Billar Adu Jotos

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -

Beberapa waktu lalu, aktor tampan Jefri Nichol berhasil menyita perhatian publik usai mengalahkan seorang netizen yang menantangnya untuk adu jotos di ring tinju. Hanya butuh hitungan detik, Jefri Nichol mampu membuat lawannya menyerah.

Usai mengalahkan netizen itu, Jefr Nichol kembali ditantang untuk adu jotos melawan Guiddo Ilyasa suami dari Arawinda Kirana.

“Dear Mas Jefri Nichol. Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netizen ini?” tulis akun @lyndaibrahim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit