Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ririn Dwi Ariyanti Kepergok Rayakan Natal Bareng Jonathan Frizzy, Isu Selingkuh Diungkit

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Benny Simanjuntak tampak memperlihatkan suasana pesta penyambutan Hari Natal di video Instagram miliknya. Disana terlihat kehadiran teman-temannya seperti sang keponakan, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Terlihat pula hadir Ririn Dwi Ariyanti yang sedang bernyanyi menjadi sorotan. Tak lama, momen Ririn Dwi Ariyanti menghadiri pesta penyambutan Natal bersama Jonathan Frizzy memicu reaksi dari warganet.

Ririn dan Ijonk Tampak Hadir Dalam Acara yang Sama Jadi Sorotan

img_title
Ririn Dwi Ariyanti
Foto :
  • -

Dalam video yang direkam Benny itu terlihat suasana pesta Natal yang didominasi dekorasi Natal. Orang-orang yang menghadiri pesta tampil dengan pakaian tema warna putih. Disana Benny Simanjuntak menyoroti keponakannya, Jonathan Frizzy yang tersenyum sumringah. Lalu, Benny merekam suasana pesta yang syahdu.

Kehadiran Ririn Dwi Ariyanti tampak menyita perhatian. Sama dengan Jonathan Frizzy, Ririn juga mengenakan pakaian serba warna putih.

Dalam rekaman itu, Ririn Dwi Ariyanti tengah bersiap-siap bernyanyi dengan iringan musik. Melihat Benny Simanjuntak merekamnya, Ririn langsung tertawa geli.

“Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih.. Tuhan menyertai kita semua ‘Selamat menjelang hari Natal 2022’,” tulis Benny Simanjuntak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit