Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Hotman Paris Desak Anak Pertamanya Agar Segera Manikah: Ingin Cepet Jadi Opung

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut – Belakangan ini pengacara kondang Hotman Paris kembali menyit perhatian publik. Pasalnya ia tampak buka-bukaan soal keluarganya, termasuk sosok sang putra sulung yang bernama Frank Hutapea. Ternyata, Hotman sudah mendesak putranya itu untuk bisa segera menikah. 

Hotman Paris Minta Putra Sulungnya Agar Segera Menikah 

img_title
Hotman Paris Dengan Calon Aspri Ke-77
Foto :
  • instagram: @hotmanparisofficial

Hotman Paris pun merasa jika putranya sudah berumur matang untuk melangkah ke pelaminan dan membina rumah tangga. Hotman pun mengaku dirinya ingin segera menjadi kakek alias opung dalam bahasa batak.

"Ya iyalah apalagi sudah umur 31. Ya itu jadi beban juga buat saya, karena aku jadi opung jadi kakek," ujar Hotman Paris pada awakmedia.

Tak hanya itu, pria yang memiliki banyak asisten pribadi ini pun mengaku jika sang putra belum memiliki kekasih hingga saat ini. Hotman berujar bahwa sang putra masih suka berpesta dan fokus dengan karier pengacara.

"Ya dia belum punya pacarnya, dia belum pernah bilang mau nikah. Sampai hari ini belum (cerita). Dia masih senang party dan dia juga konsentrasi sebagai pengacara. Pokoknya saya menunggu saja deh, ini time mereka," jelas Hotman Paris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit