Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Curhat Dimusuhi Adiknya, Sang Adik Klarifikasi: Saya Tak Pernah Minta Jatah Bulanan

img_title
Mella Rossa

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Via Vallen tampak curhat di media sosialnya. Disana Via blak-blakan jika ia dimusuhin adik-adiknya karena berhenti memberikan uang atau jatah bulanan. Hal ini rupanya terdengar sampai telinga sang adik, Mella Rossa. Baru-baru ini Mella pun tampak buka suara setelah diserbu netter dengan komentar pedas di media sosial.

Mella Rossa Akui Tak Pernah Minta Jatah Bulanan ke Kakaknya

img_title
Via vallen
Foto :
  • Via vallen IG

Mella pun tampak lelah dengan kritikan dari publik terkait pernyataan Via Vallen yang sempat dimusuhi oleh adik-adiknya karena setop memberikan jatah bulanan. Lewat video yang dibagikan di YouTube, Mella meminta jangan menyudutkannya lantaran adik Via bukan hanya dirinya.

"Saya anak ketiga dari lima bersaudara dan saya punya adik-adik dan kakak-kakak. Saya mau meluruskan adiknya itu bukan cuma saya jadi tolong kalau perihal adik-adiknya atau apanya jangan sekali-kali menyudutkan ke saya aja gitu," ujar Mella Rossa.

Tak hanya itu, Mella pun mengaku jika dirinya tak pernah pernah meminta Via untuk terus mengirimkan jatah bulanan kepada dirinya. Mella pun tidak pernah mempermasalahkan bila Via tidak mengirimkan uang bulanan kepada dirinya.

"Saya tekankan sekali lagi saya tidak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya saya nggak pernah minta, kalau dikasih diterima, kalau nggak ya nggak masalah gitu," jelas Mella Rossa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit