Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Felicia Tissue Ngamuk, Ibunya Dituding Penyebab Putus dengan Kaesang Pangarep

img_title
Felicia Tissue

JagoDangdut – Ditengah kabar bahagia Kaesang Pangarep yang resmi menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022 ini, sosok mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue justru disorot netizen. Bahkan Felicia tampak merasa kesal karena dirinya dan keluarganya masih disangkutpautkan dengan putra presiden Joko Widodo itu.

Felicia Kesal Soal Sang Ibu Yang Diseret Berita Tentang Kaesang

img_title
Kaesang & Erina
Foto :
  • -

Baru-baru ini wanita keturunan Tionghoa ini tampak tak terima ibunya ikut terseret di sejumlah narasi berita yang dinilai menyudutkan keluarganya itu. Dalam unggahanya di Instagram, Felicia menjelaskan jika berita yang menyudutkan ibundanya itu merupakan sebuah aksi pencemaran nama baik.

"Bbrp hari ini kami msh menerima lg kiriman dari berita" diluaran yg isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!" tulis Felicia Tissue.

Selain itu, Felicia Tissue pun mengancam orang-orang yang membuat berita buruk tentang keluarganya untuk membawa hal ini ke jalur hukum.

"Anda memberitakan hal ini? Berani ga anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yg sangat kuat dan kita yakin ?????? ???? ????? ????? ??? ??????!" terang Felicia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit