Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagunya Viral, Aldi Taher Ucapkan Terima Kasih Pada Lesti dan Billar

img_title
Aldi Taher ciptakan lagu untuk Lesti dan Billar

JagoDangdut – Belakangan ini, Aldi Taher memang tengah menjadi sorotan publik. Terlebih saat dirinya membuat lagu perdamaian untuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang saat itu tengah dihebohkan dengan kasus KDRT.

Lagu Aldi Taher yang bertajuk 'Lesti Sayang Rizky Billar' itu pun menjadi viral di media sosial. Ia pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pasangan tersebut. Seperti apa? Yuk scroll dalam artikel berikut ini!

Aldi Taher Terima Kasih ke Lesti Billar

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Aldi Taher ikut merespon kasus KDRT pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu, dengan lagu ciptaannya. Lagu tersebut pun viral di media sosial.

Tak disangka, lagu ciptaan Aldi Taher itu pun membuat dirinya mendapat banyak pekerjaan. Seperti saat aksi panggungnya yang juga viral di media sosial dalam sebuaha cara di  Universitas Indonesia. Saat itu dirinya juga membawakan lagu ciptaanya tersebut. Penonton yang hadir disana tampak hafal dan ikut menyanyikan lagu tersebut.

“Mereka berdua ini adalah gurunya Aldi Taher, saya mau terima kasih karena alhamdulillah, lagu saya viral," ucap Aldi Taher, dilansir JagoDangdut dari instagram @rumpi_gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit